15 May 2014

MY STORE - SAFIRA Hand Bag yang available buat Lunch Bag

MY STORE - SAFIRA Hand Bag yang available buat Lunch Bag

Hari ini aku mempublikasikan produk ready stock terbaru di my store Laconchita, yakni:
SAFIRA Hand Bag
IDR 87.500
Material: Cotton, strap:PU
Detail:
  Inside-1 Pocket
  Outside-1Pocket
  Closer- Zipper


Tas yang tepat dapat menambah penampilan terutama pada kaum perempuan. Dengan penampilan menarik maka secara otomatis kita akan semakin percaya diri menjalani keseharian kita. Namun bila Anda mungkin tanpa disadari selalu menggunakan tas yang sama selama berbulan-bulan dan merasa kurang fashionable atau merasa penampilan begitu membosankan, ingin membeli tas tapi sering kurang pede karena banyak yang menyamai model maupun corak tasnya. So coba beralih menggunakan tas handmade dimana lagi belinya klo bukan di Laconchita *** Promosi tetap no 1 hehehe big grin

Handbag sering digunakan oleh para wanita, seperti kita ketahui sulit bagi wanita untuk tidak membawa sesuatu ketika pergi kesuatu tempat/acara. Baik untuk menyimpan sisir, minyak wangi, peralatan make-up, dompet, gadget yang tidak jarang lebih dari 1 pcs, ataupun bekal makanan. Handbag memudahkan mereka untuk membawa barang-barang yang mereka butuhkan tersebut. Maka pemilihan handbag yang tepat sangat diperlukan supaya sesuai dengan penampilan dan keperluan barangan yang dibawa.

Berikut adalah Tips Memilih hand bag yang tepat bagi kita ala Laconchita
love struck

1 ) Panjang TasBagian dari tubuh Anda yang mana yang akan menjadi tumpuan tas,  di mana bagian bawah tas duduk akan ditekankan . Misal jika Anda memiliki tangan yang ramping dan letik pilihlah handbag yang di bawa selalu dengan tangan sehingga tangan yang letik akan menjadi pusat perhatian. Jika Anda memiliki pinggul besar, cobalah tas penekanan pada garis pinggang, menonjolkan bentuk pinggang akan membuat Anda terlihat lebih ramping . Tas yang bergelantung tepat di samping pinggang akan memperindah penampilan Anda. sehingga sebaiknya memiliki tas jenis ini dalam koleksi Anda .2 ) Ukuran dan Bentuk
Jangan mudah tergoda untuk mengikuti trend, seperti tas yang sangat kecil pada perempuan yang tinggi maka kurang match. Cobalah untuk memilih tas yang sesuai bentuk Anda sendiri, membeli tas dengan fitur yang berlawanan . Misalnya, jika Anda tinggi dan ramping , pilihlah tas tangan yang bulat dan jorok . Jika Anda pendek dan melebar maka tas dengan sudut yang kuat akan terlihat serasi pada Anda .3 ) GayaSesuaikan dengan kondisi dan gaya apa yang Anda inginkan. Jika Anda biasanya memakai pakaian kasual , pergi untuk sebuah tas tangan yang sangat formal bukan ide yang baik ! Banyaklah membaca majalah/ browshing tentang fashion untuk memperoleh ilmu model mengenakan pakaian gaya dan jenis tas yang sesuai.

4) Manfaat/Kegunaan
 Sesuaikan bentuk tas dengan barang-barang yang ingin Anda bawa. Misal anda akan ke gym tentu tidak menggunakan handbag kecil.  


 5) Harga
Berbijaksanalah dalam berbelanja. Patikan Anda mengetahui harga Handbag yang akan Anda beli.

 Enjoy Browsing! Happy Shopping!


ALL - SOLD OUT

0 komentar:

Post a Comment