27 October 2012

MY IDEAS: Perca Batik menjadi Batik Clutch Bag

Akhirnya setelah menunggu beberapa bulan MONTHLY CHALLENGE ala Indonesian Crafter datang kembali dengan tema BATIK atau lebih lengkapnya:

[MONTHLY CHALLENGE] OCTOBER is van BATIK
Pemberitahuan MC ini memberi beberapa dampak positif selain jadi ingat tumpukan perca yang menggunung menunggu dimanfaatkan, dan membuat diriku kembali aktif lagi di facebook (meski tidak setiap hari^^), setelah sekian bulan jarang sekali membuka facebook karena kesibukan. Termasuk berimbas pada Blogku yang mungkin jika rumah sudah banyak sarang laba-laba atau kecoa (hiiiii.... nulis aja udah jadi merinding bombay) karena sudah lumayan lama tak berpenghuni hehehe...^^ Pemberitahuan MC oktober ini aku ketahui pertama kali dari jenk eka yang masih aktif menengok facebook IC. Thanks jenk eka.

Well, kembali lagi ke MC oktober van "Batik", mungkin puluhan ide mempresentasikan diri di kepala, dari merombak dress "batik" jadul jadi baru, atau membuat sesuatu dari kain batik baru. Namun semuanya terkalahkan oleh suatu kondisi dimana sisa perca kain dari dress "batik" milik mama yang menjadi penghuni baru keranjang perca (dress untuk acara tangal 27 oktober/hari ini) berserakan. Maka setelah diutak atik dan dikombinasi dengan kain satin air merah tua satu-satunya maka jadilah Batik Clutch Bag /hand bag yang akhirnya kini jadi milik bersama, yakni untuk pelengkap penampilan mama, sekaligus untuk aku yang bisa digunakan untuk jalan-jalan ^^. Dan pada detik-detik terakhir foto dikirim ke email IC yach semoga masih bisa ngikut ke Monthly Challenge bulan ini. ^^.


Dan akhirnya tarara.....bergaya dengan clucth bag baru...walau kostum dan bag plus lokasi kurang nyambung hehehe (tujuannya mau menggabungkan unsur modern + tradisional ^^ )

Batik Clutch Bag


Terdapat Tali untuk Shoulder Bag^^


0 komentar:

Post a Comment